Sunday 4 September 2016

Ternyata Ada Hal-hal yang di sembunyikan Allah

Sobat Mistis ada hal-hal dalam perkara di dunia ini yang tersebunyi atau rahasia ilahi, hal yang tidak bisa diterka dan diramalkan dengan pasti. Tetapi bila Allah berkehendak maka rahasia itu akan terbuka dengan sangat jelas.

Khalifah Umar bin Khatab pernah berkata dalam, Allah menyembunyikan 6 hal dalam 6 perkara;


1. Allah menyembunyikan  RidhoNya dalam ketaataan.
Maksudnya sobat mistis agar seseorang sungguh-sungguh melaksanakan semua bentuk ketaatan tidak meremehkan seseuatu amalan walaupun kecil karena bisa jadi sekalipun kecil justru didalamnya ada ridhoNya.

2. Allah Menyembunyikan murkaNya di dalam kemaksiatan.
Maksudnya sobat mistis Agar manusia berusaha sekuat tenaga menjauhi segala bentuk kemaksiatan dan tidak memandang remeh hal itu walaupun kecil. Bisa jadi maksiat yang kecil tersembunyi murkaNya.

3. Allah Menyembunyikan Lailatul Khodar dalam bulan ramadhan.
Maksudnya sobat mistis Agar semua manusia semangat menghidupkan seluruh malam dan memperbanyak amalan selama 1 bulan penuh karena ganjarannya akan berlipat ganda atau setara 1000 bulan dibanding bulan lainnya.

4. Allah Menyembunyikan para wali kekasihnya diantara manusia.
Maksudnya sobat mistis Para wali disembunyikan Allah agar manusia saling menghormati dan tidak saling memandang rendah orang lain. Bisa jadi kita memandang rendah orang lain padahal ia seorang wali Allah.

5. Allah Menyembunyikan umur dari kematian.
Maksudnya sobat mistis Agar manusia selalu bersiap-siap dan tidak lalai menghadapinya dengan memperbanyak amal sholeh serta memohon rahmatNya.

6. Allah Menyembunyikan sholat wustho diantara sholat-sholat lainnya.
Maksudnya sobat mistis Agar manusia berlomba-lomba berusaha dan mendapatkan pahala besar dari keutamaan sholat itu.

Dan itulah hal-hal yang di sembunyikan oleh Allah, Mudah-mudahan kita bisa terus meningkatkan keimanan dan ketakwan kita sobat mistis. aamiin,,

0 komentar:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net