Sunday 4 September 2016

Tips Menjemput Rezeki secara mudah dan maksimal!

Sobat mistis, Rezeki merupakan hal yang sangat rahasia untuk manusia, kita tidak tau berapa jumlahnya dan di mana kita dapat rezeki kita, rezeki itu tidak sebatas hanya uang atau materi saja, semua hal yang datang dan memberikan manfaat buat diri kita itu semua rezeki yang harus kita syukuri, kita harus berusaha memjemput rezeki kita dengan cara yang baik dan halal, berikut ada tips untuk mempermudah pencarian rezeki kita:

Muhasabah (introspeksi diri); melakukan koreksi dan evaluasi atas pergerakan dan hasil yang sudah kita capai


Amal Sholeh; memperbanyak melakukan kebaikan untuk pengembangan diri dan sekitar atau untuk kepentingan orang lain. Amal sholeh tidak selalu identik dengan yang wah dan materialistis; yang penting kecil/sedikit tapi istiqomah, untuk kemudian digerakkan lagi menjadi hal yang lebih besar lagi

Memperbagus citra diri; menghentikan hal-hal yang sia-sia dan basa-basi tidak penting yang hanya menjadi pancingan untuk merendahkan diri. Bukan karena gila hormat atau ingin dipuji, tapi untuk mengontrol diri saja.

Meningkatkan kualitas diri; baik melalui komunitas yang sedang diikuti maupun membuat komunitas baru yang mampu menyalurkan dan meningkatkan kualitas diri.

Membangun network; bagi saya, ini tergantung network-nya, kalau sekedar hura-hura atau obrolan tidak jelas dan tanpa arah maka lebih baik menarik diri perlahan-lahan dan melangkah mundur, biarlah waktu yang mempertemukan kembali.

Memberi manfaat bagi sesama; dengan cara memberikan apa yang bisa diberikan baik uang, tenaga, maupun ilmu dan pengalaman.

Positive thinking; kalau sudah terlanjur negative thinking cepat-cepat istighfar dan berusaha untuk menetralkan pikiran dengan berbaik sangka.

Positive feeling; memberikan respon yang positif untuk tindakan yang dirasa negatif di dalam batin dan jiwa, semoga ini bagian dari perbaikan feeling.

Sobat mistis Mudah-mudah kita bisa selalu berusaha menjemput rezeki kita yang halal dengan cara yang baik.

0 komentar:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net